Mitsubishi Luncurkan Xpander Limited di IIMS 2019

Mitsubishi Luncurkan Xpander Limited di IIMS 2019

\"\"Jakarta, Bengkulu Ekspress - Memanfaatkan momen pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) meluncurkan varian terbaru dari small multi purpose vehicle (MPV) andalannya yakni Xpander Limited di Jakarta, Jumat (26/4/2019).Xpander edisi terbatas ini disebut bakal dipasarkan dalam satu tipe yang menggunakan basis Xpander varian Ultimate transmisi otomatis.

Sementara warna utama Xpander Limited ini adalah Quartz White Pearl.Adapun pembeda dari versi Limited ini dengan model lainnya terlihat pada penambahan aero kit, mirror cover decal, door handle protector, fuel lid gardnish, engine hood emblem dan limited edition emblem.

\"Xpander telah mencapai penjualan retail 100.000 unit hanya dalam 18 bulan. Ini tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini. Atas hal tersebut MMKSI ingin menunjukan apresiasi terbaik dengan meluncurkan Xpander Limited,\" kata Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura di Jakarta, Jumat (26/4/2019).

Untuk harga, pabrikan berlambang tiga berlian ini membanderol Xpander Limited dengan harga Rp276,6 juta dengan status on the road (OTR) Jabodetabek. Kampanye ini disebut bertujuan untuk memberikan informasi serta edukasi kepada konsumen pengguna dan pasar potensial tentang keuntungan memiliki Xpander yang lebih besar lagi yang tercermin dari total biaya kepemilikan atau total cost of ownership.(edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: